Offside.co.id

Pogba Jalani Tes Medis di MU, #Pogback Jadi Trending

Senin 8 Agustus 2016 08:47 WIB

Offside.co.id – Paul Pogba selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Gelandang asal Prancis tersebut akan menjalani serangkaian tes medis terlebih dahulu sebelum diresmikan statusnya menjadi pemain MU. Hal ini telah dikonfirmasi oleh The Red Devils, dan seketika hashtag #Pogback menjadi trending topic di sosial media Twitter.

“Pogba akan menjalani tes medis di AON Training Complex. Pogba telah mendapat izin untuk menjalani tes medis sebagai bagian dari penyelesaian transfernya dari Juventus ke Manchester United,” kata MU di laman resminya.

Setelah rilis MU tersebut, pemain 23 tahun ini langsung berkicau di Twitter. “Ketika terlalu banyak orang yang bicara, banyak yang tidak mengerti. Bicara segera mungkin,” kicau Pogba diakun @paulpogba.

Tak ketinggalan, pendukung MU atau Manchunian juga turut meramaikan sosial media dengan kabar kepindahan Pogba. Mereka ramai-ramai menggunakan hashtag atau tanda pagar #Pogback untuk menyambut kembalinya pemain yang meninggalkan MU pada 2012 itu.

Dengan begitu, bisa dipastikan proses kepindahan Pogba dari Juventus tinggal selangkah lagi dengan biaya transfer sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun.

(Visited 1.216 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid