Offside.co.id

PSG Berpeluang Dapatkan Dybala

Sabtu 30 Desember 2017 21:09 WIB

Offside.co.id –  Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik memboyong Paulo Dybala dari Juventus ke Parc des Princes. Selain kabar tersebut diperkuat pernyataan Gustavo, kakak sekaligus agen Dybala, juga kesiapan Juve melepas pemain asal Argentina itu.

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta siap menjual Dybala. Dilansir dari Calciomercato, pihak Juventus telah memasang harga 150 juta euro (sekitar Rp 2,34 triliun) untuk mantan pemain Palermo itu.

Dari banyaknya peminat, PSG disebut-sebut sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan Dybala. Gustavo mengungkapkan bahwa situasi di Juventus semakin sulit bagi adiknya, dan PSG bisa saja memboyong Dybala.

Dybala sedang menjalani situasi yang sulit di Juventus Arena, setelah dirinya lebih sering didudukan di bangku cadangkan oleh pelatih Massimilliano Allegri.

Padahal, di awal musim Dybala merupakan andalan Juve di lini depan dan sempat menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Seri A.

Jika Dybala bisa dilepas senilai 150 juta euro ke PSG, Juve akan mendapatkan keuntungan hampir empat kali lipat. Pasalnya, saat mem, boyong pemain ini dari Palermo dua tahun lalu, “Si Nyonya Tua” hanya merogoh kocek sebesar 39 juta euro. (ANDI)

(Visited 207 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo