Offside.co.id

PSG Bidik Jan Oblak dari Atletico

Jumat 15 Desember 2017 14:55 WIB

Offside.co.id – Berkat penampilan impresifnya bersama Atletico Madrid, penjaga gawang Jan Oblak langsung diincar Paris Saint-Germain (PSG). PSG tertarik mendatangkan Oblak ke Parc des Princes, bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro.

Bukan hanya Oblak, PSG juga menawarkan dua pemainnya, Javier Pastore dan Kevin Trapp sebagai pemulus pendaratan Oblak ke Paris. Dilansir dari The Parisians, pemilik klub PSG, Nasser Al Khelaifi, siap memberikan opsi lain kepada “Los Rojiblancos” agar bersedia melepas kiper utamanya asal Slovenia tersebut.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Klub asal Prancis ini menjadi yang paling terdepan mendatangkan Oblak, meskipun mereka sudah memiliki penjaga gawang Kevin Trapp dan Alphonse Areola. Selain itu dari sekian klub peminat, baru PSG yang bersedia membayar klausul pelepasan Oblak dari Atletico, demikian dilansir dari Diario AS.

Performa impresif Oblak di bawah mistar gawang Atletico disebut sebagai salah saru faktor kokohnya pertahanan “Los Rojiblancos” dan sukses membawa Antoine Griezman dkk berada di papan atas klasemen sementara La Liga musim 2017/18. (ANDI/KS)

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

 

(Visited 34 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo