Offside.co.id

PSG Ingin Boyong Sandro Musim Depan

Kamis 11 Januari 2018 15:30 WIB

Offside.co.id –  Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mendatangkan full-back Juventus, Alex Sandro, pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan karena pada transfer Januari ini PSG sedang memenuhi target agar terhindar dari Financial Fair Play (FFP).

Meskipun sudah mendatangkan penyerang FC Barcelona, Neymar dengan bandrol 222 juta euro, dan peminjaman penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, dengan kewajiban membelinya pada akhir musim dengan harga 180 juta euro,  PSG masih perlu tambahan pemain.

Penambahan dilakula  untuk menyeimbangkan keuangan mereka. PSG dikabarkan akan menjual beberapa pemain mereka, seperti, Lucas Moura, Javier Pastore, dan Angel Di Maria, agar bisa terlepas dari FFP dan memboyong Alex Sandro.

Dilansir dari Calciomercato, PSG sangat ingin mendatangkan bek kiri tersebut meski harus menunggu hingga musim panas mendatang. Dan, peluang PSG juga terbuka terkait Sandro yang belum menandatangani kontrak baru di Turin, sehingga memicu spekulasi musim ini menjadi musim terakhirnya bersama Si Nyonya Tua. (ANDI/KS)

(Visited 28 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo