Offside.co.id

Rafinha Akan Tinggalkan Barcelona

Jumat 29 Desember 2017 13:40 WIB

Offside.co.id  –  Minimnya menit bermain dan sulit bersaing di lini tengah membuat gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, dikabarkan akan meninggalkan klub Katalan  tersebut pada akhir musim 2017/18.

Hal itu bertujuan agar mendapatkan menit bermain yang banyak, dan bisa memperkuat tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Rafinha akan sulit bersaing dengan dua pilar lini tengah Barca, Paulinho dan Ivan Rakitic, yang bermain dengan performa terbaik musim ini.

Seperti Paulinho yang sempat diragukan bisa sukses bersama Blaugrana, tetapi sejauh ini dia sudah membuktikan bahwa dia layak berada di dalam skuat. Dia sudah menorehkan enam gol dan dua assist. Sedangkan Rakitic selalu menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde.

Rafinha,  pemain 24 tahun ini dikabarkan akan hengkang setelah pulih dari cedera yang dideritanya sejak April 2017 lalu. Sudah ada tiga klub besar Eropa yang siap menampung pemain nasional Brasil tersebut, yaitu juara bertahan Seri A, Jventus, dan dua raksasa dari Premier League, Arsenal dan Liverpool. (ANDI/KS)

(Visited 57 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo