Offside.co.id

Rafinha Hampir Pasti Dipinjamkan ke Inter

Minggu 14 Januari 2018 10:55 WIB

Offside.co.id – Gelandang Barcelona Rafinha semakin dekat untuk bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman. Dilansir Gazzetta dello Sport, dia akan masuk ke tim Luciano Spalletti dan segera  menjalani pemeriksaan medis.

Pemain asal Brasil itu belum bermain sejak April karena serangkaian cedera. Di sisi lain ia ingin mendapatkan waktu permainan, sesuatu yang tidak akan dia temukan di Catalonia saat ini. Setelah melakukan perbincangan transfer yang cukup lama, akhirnya sebuah kesepakatan peminjaman lahir dari Barcelona dan Inter.

BACA JUGA :   Cambiasso Sesalkan Inter Rekrut Rafinha, Ini Alasannya!

MU Terus Dekati Sanchez

Sementara di sisi lain, Manchester United telah melakukan pendekatan ke sejumlah striker saat mereka melihat Romero Lukaku hanya memiliki Zlatan Ibrahimovic di bangku cadangan. Menurut The Telegraph, MU dikabarkan terus memepet Alexis Sanchez serta memantau Vardy dan Javier Hernandez. Untuk Vardy sendiri akan menelan biaya sekitar 35 juta pound atau sekitar Rp 637 miliar, tapi itu semua tergantung pada Vichai Srivaddhanaprabha yang memiliki Leicester, apakah konglomerat asal Thailand itu bersedia membiarkannya pergi atau tidak.

BACA JUGA :   Mancini Berminat Tangani PSG

Manchester United dilaporkan melihat kelayakannya di Liga Champions sebagai nilai plus saat mereka mencari opsi penyerang. (IZZAT/KS)

(Visited 61 times, 61 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo