Offside.co.id

Rafinha Lega Tinggalkan Barcelona

Rabu 24 Januari 2018 21:43 WIB

Offside.co.id – Rafinha Alcantara secara resmi dipinjamkan Barcelona ke Inter Milan hingga Juni 2018 dengan opsi pembelian 35 juta euro plus 3 juta euro (bonus). Rafinha yang tak dapat kesempatan banyak membela Barcelona merasa senang dan lega  meninggalkan klub yang telah membesarkannya.

Rafinha tak segan hijrah ke Inter sebab dirinya semakin tersisihkan usai kedatangan Philippe Coutinho ke klub asal Katalan tersebut. Belum lagi dirinya baru saja pulih dari cedera lutut.

“Ini merupakan fase penting dalam hidup saya dan saya memiliki keinginan besar untuk menjalani fase ini dalam karier saya. Terdapat banyak pemain penting di Inter Milan yang telah mencatatkan sejarah,” ujar adik dari Thiago Alcantara seperti dilansir laman resmi klub.

Rafinha adalah pesepakbola dengan dua kewarganegaraan yaitu Brasil dan Spanyol, sama dengan Thiago. Namun keduanya berbeda pilihan, Rafinha lebih memilih Brasil dan bermain bersama Neymar di timnas Brasil U-23 dan memenangkan medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro.

Sedangkan Thiago lebih memilih bergabung dengan Timnas Spanyol dan kini bermain untuk Bayern Muenchen. (ARDI/KS)

 

(Visited 93 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo