Offside.co.id

Rapor Bagus, Cuadrado Ditarik Chelsea

Senin 18 Juli 2016 15:27 WIB

Offside.co.id – Asa Juventus untuk memiliki Juan Cudrado sepertinya harus bertepuk sebelah tangan. Hal itu dikarenakan manajer baru Chelsea, Antonio Conte mengaku akan mempertahankan gelandang berumur 28 tahun tersebut.

Mantan pelatih Juventus itu menegaskan bahwa Cuadrado akan jadi salah satu pemain penting di timnya. “Juan Cuadrado adalah pemain Chelsea. Dia akan berada di dalam skuad kami. Saya sangat senang bisa memiliki dan melatih dia,” tutur Conte kepada ESPN. “Saya sudah menginginkan dia saat masih melatih Juventus. Dia akan segera bergabung, berlatih, dan bermain bersama kami,” tambah Conte.

BACA JUGA :   Sepi Suporter, Arema Menang Meyakinkan

Cuadrado didatangkan Chelsea dari Fiorentina pada Februari 2015. Ketika itu, banderolnya seharga 32 juta euro. Sayangnya, bersama Chelsea, penampilannya justru menukik. Ia hanya turun di 12 laga pada paruh kedua Premier League musim 2014-15. Ironisnya, dari jumlah itu, delapan di antaranya tampil sebagai pengganti.

Juventus pun menggaetnya sebagai pemain pinjaman dengan opsi kepemilikan secara permanen. Tak dinyana, penampilannya membaik lagi. Selama berlaga di Serie-A musim 2015-16, ia tampil di 28 pertandingan dengan menorehkan empat gol dan enam assist.

(Visited 892 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni