Offside.co.id

Rayu Griezmann, Pogba Lakukan Ini Setiap Hari!

Jumat 27 Januari 2017 11:12 WIB

Offside.co.id – Uang memang bisa menggoda siapa saja. Tapi untuk menggoda Atletico Madrid (25) agar mau meninggalkan klubnya, Atletico Madrid dan pindah ke Manchester United, dibutuhkan lebih dari sekadar uang. Pendekatan personal dilakukan kubu United.

Ya, kubu Setan Merah menggunakan Paul Pogba (23) sebagai umpan untuk merayu Griezmann agar hatinya makin terpikat menuju Old Trafford.  Seperti diketahui, Pogba dan Griezmann memang sahabat akrab. Mereka sama-sama menjadi tulang punggung Prancis di Euro 2016.

Dengan “kombinasi Pogmann” di tubuh Red Devil, aroma Les Blues di kubu Manchester merah bakal kuat. Belum lagi perpaduan kecepatan dan kelincahan Griezmann dengan Zlatan Ibrahimovic di pos terdepan. Manajer MU, Jose Mourinho, bahkan siap mengganti formasi demi mengakomodasi  duet Ibra-Griezmann dalam starting eleven.

Dengan ambisi itulah Pogba rajin merayu kompatriotnya dengan melakukan chat atau bahkan telpon, setiap hari! KomunikasiPogba-Griezmann terjadi sangat intens. Karena itu, meskipun striker lincah bernomor punggung 7 itu main di La Liga, sesungguhnya hatinya mulai tertambat di markas United.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Baca Juga: Ngetweet Jadi Fan MU, Adik Griezmann Bikin Heboh!
The Independent mengklaim klub terkaya di Inggris itu setuju dengan upah dan nilai transfrer yangdisebut-sebut sebagai salah satu sensasi di bursa transfer Liga Inggris. Griezmann puas dengan tawaran gaji 250 ribu pound per pekan (atau setara Rp 4 miliar lebih).

Terkait nilai transfer, disebutkan United bersedia menebus mahar kepada Atletico Madrid sebesar 85 juta pound. Namun ada klausul, dengan berbagai komponen tambahan, angka itu bisa tembus hingga  100 juta pound atau sekitar Rp 1,6 triliun lebih.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Sensasi ini juga dinikmati adik striker Atletico itu, Theo Griezmann. Setelah berkicau di medsos bahwa ia kini menjadi fans United, Theo mengunggah foto Stadion Old Trafford. Ini sinyal yang sangat kuat dari keluarga Griezmann, hingga Atletico maupun manajernya, tak punya opsi lain kecuali menjual bintangnya – tentu dengan harga tinggi.

Namun demikian, Diego Simeone menilai Griezmann tetap sebagai pesepakbola profesional. Ia tetap bisa tampil penuh semangat seperti biasa. (SN)

 

 

(Visited 655 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho