Offside.co.id

Real Madrid Ingin Rekrut Alaba

Kamis 16 Juni 2016 16:06 WIB

Offside.co.id – Real Madrid terus bergerak aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, klub asuhan Zinedine Zidane ini mencoba untuk merekrut bintang Bayern Muenchen, David Alaba.

Dikreksi Real Madrid dikabarkan telah bertemu dengan ayah David Alaba, George, dalam upaya mendatangkan bintang Austria itu, menurut laporan The Sun.

Pertemuan tersebut digelar di Muenchen dan ibukota Austria, Wina. Bayern sendiri menegaskan tidak akan melepas Alaba, kecuali dibayar dengan banderol transfer 63,5 juta poundsterling.

Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez sudah membuka penawaran pada harga 40 juta pound, namun Bayern menolaknya.

Menurut Bayern, harga 40 juta pound tidak cocok untuk pemain yang tidak hanya pemain terbaik di Bayern, namun juga pemain yang bisa bermain pada posisi apa saja.

Kemampuan Alaba untuk bermain pada posisi bek kiri, tengah, dan gelandang membuatnya menjadi salah satu pemain yang memiliki komoditas tinggi pada bursa transfer kali ini.

Kendati begitu, peluang Real Madrid untuk mendapatkan jasa Alaba sepertinya menipis. Pasalnya, pemain 23 tahun ini juga sudah memperpanjang kontraknya di Bayern hingga 2021 mendatang.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Real Madrid Ingin Rekrut Alaba

Duo Super-sub Bawa Inggris Taklukkan Wales

Kecewa Hukuman Jandia dan Sibi, Semen Padang Akan Boikot ISC?

(Visited 409 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid