Offside.co.id

Resmi ke Chelsea, Morata Langsung Angkat Koper

Kamis 20 Juli 2017 09:18 WIB

Offside.co.id – Alvaro Morata akhirnya bertolak ke London, Inggris. Penyerang Real Madrid ini langsung angkat koper dan meninggalkan timnya yang sedang melakukan tur pra musim di Los Angeles, AS, untuk menuju klub barunya “The Blues” Chelsea di London, Rabu (19/7) waktu setempat.

Seperti dilansir laman As, Chelsea telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Morata, pemain yang memang menjadi incaran utama juru racik Antonio Conte. Chelsea dikabarkan telah sepakat untuk membayar transfer pemain timnas Spanyol itu sebesar 80 juta euro.

Alvaro Morata (kanan) saat wawancara dengan wartawan AS sesaat sebelum meninggalkan Bandara Los Angeles, AS. (Foto: AS)

Morata akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan bayaran sekitar 9 juta euro per tahun. Setelah tercapainya kesepakatan itu Morata pun harus segera terbang dari AS ke London untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di markas Chelsea.

BACA JUGA :   Seri lagi, Persib Pun Mencatat "Hattrick"

“Chelsea dan Real Madrid telah menyetujui berbagai detail untuk transfer Alvaro Morata ke Stamford Bridge,” kata klub dalam pernyataan resminya.

Morata saat meninggalkan AS menuju London, Inggris, Rabu (19/7). (Foto: AS)

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu selalu dikait-katikan dengan Manchester United, klub yang juga mengincar Morata. Namun, kesepakatan tidak pernah terwujud. Kans Morata untuk bergabung ke Old Trafford pun seakan tertutup setelah MU merekrut Romelu Lukaku dari Everton.

BACA JUGA :   Gilas Girona, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Sejak itu Chelsea pun disebut-sebut menjadi klub yang bakal didarati Morata. Apalagi Conte sangat berharap pemain yang pernah dibawa ke Juventus itu bisa merapat bersama Chelsea. Conte tahu betul kapasitas Morata.

Mantan pemain belakang Italia itu bahkan seperti merasa berdosa kepada Morata karena setelah kedatangannya ke Juventus, dirinya malah melatih timnas Italia. Setelah dua musim membela Juventus Morata kembali ke Real Madrid tahun lalu. (KS)

(Visited 272 times, 11 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo