Offside.co.id

Resmi! Madrid Rekrut Gelandang Muda Brasil Ini

Sabtu 25 Februari 2017 17:00 WIB

Offside.co.id – Real Madrid resmi mengontrak gelandang serang muda asal Brasil Augusto Galvan. Pemain Sao Paolo berusia 17 tahun ini akan merapat ke Madrid pada musim panas mendatang.

Keberadaan Galvan di Madrid tidak langsung masuk dalam tim utama. Ia akan berlatih bersama tim Madrid B (Castilla) sebagai ajang pematangan. Dia akan berada di Madrid Maret mendatang.

Marca, mengutip laporan Globo Esperto, mengungkapkan bahwa transfer sebesar 1 juta euro ditambah bonus potensial sebesar 2 juta euro telah dilakukan Desember lalu.

Seperti yang pernah dilaporkan Marca pada Desember lalu, “Los Blancos” telah memantau perkembangan gelandang potensial itu beberapa waktu lalu. Bahkan, hal yang sama juga dilakukan klub pesaing, Barcelona.

Namun Madrid lebih dulu memanjar Galvan pada Oktober lalu dan telah melalukan pemeriksaan medis terhadap pemain tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Madrid terkena sanksi FIFA berupa larangan aktif dalam bursa transfer pemain hingga Januari 2018. Setelah bandingnya ditolak FIFA pada Desember lalu, Madrid kemudian melakukan banding ke Badan Arbitrase Olahraga (CAS).

Hukuman larangan terlibat di dua kali bursa transfer dijatuhkan FIFA karena Madrid didakwa telah melanggar peraturan yang berkaitan dengan perlindungan dan transfer pemain di bawah umur. (KS)

(Visited 929 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo