Offside.co.id

Riyad Mahrez Diminta Fokus di Leicester

Senin 8 Januari 2018 10:00 WIB

Offside.co.id – Di tengah spekulasi mengenai masa depan Riyad Mahrez, pelatih Claude Puel mengulangi niatnya untuk tetap mempertahankan pemain Aljazair itu di Leicester.

Claude Puel menyarankan Mahrez harus menunggu sampai musim panas jika dia ingin pindah. Laporan terakhir menghubungkannya ke Liverpool yang baru saja kehilangan Phillipe Coutinho.

Liverpool menyebut rumor tersebut sebagai “pengganti yang tepat”, tapi rumor tersebut terjadi sebelum Coutinho setuju untuk bergabung dengan Barcelona seharga 142 juta poundtserling, akhir pekan lalu. Jika “The Reds” memutuskan untuk tidak memboyong Mahrez, sepertinya juga tidak menjadi masalah, karena dia juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea atau Manchester United.

“Saya pikir penting baginya fokus dan konsentrasi sampai akhir musim,” kata Puel dalam sebuah konferensi pers yang dilansir ESPN. “Saya senang dengan dia dan saya pikir dia menikmati sepakbolanya. Dia senang bermain dengan tim ini.”

“Kami mencoba untuk mengembangkan permainan bagus pada sejumlah pertandingan kami dan dia menyukai ini. Dia memiliki catatan yang bagus dengan jumlah assist dan gol dalam pertandingan terakhir,” Pule menjelaskan.

Mahrez sedang kembali dalam bentuk terbaiknya dengan lima gol dan empat assist dari sembilan pertandingan terakhirnya di Liga Primer. Ini menunjukkan sekilas kecemerlangan yang memenangkan gelar bagi Leicester pada 2016.

Pemain berusia 25 tahun tersebut adalah salah satu dari sejumlah rekan senegaranya yang tak dibawa “The Foxes” untuk pertandingan Piala FA melawan Fleetwood saat Leicester ditahan imbang tanpa gol oleh tim anggota League One itu, Sabtu lalu.

Sementara itu, Puel juga berbicara tentang keinginannya untuk terus mmpertahankan Islam Slimani, meski striker tersebut hanya membuat dua penampilan di Liga Primer musim ini. “Saya senang dengan ‘Slim’,” tambahnya. “Kami memiliki banyak striker dan pemain ofensif dan kami harus memiliki keseimbangan yang baik untuk memberi mereka waktu permainan.” (IZZAT/KS)

(Visited 54 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo