Offside.co.id

Rodriguez dan MU Capai Kesepakatan Awal

Sabtu 13 Mei 2017 09:59 WIB

Offside.co.id –  James Rodriguez, gelandang Real Madrid asal Kolombia, mendekati Manchester United (MU). Sebuah kesepakatan awal mengenai kesiapan Rodriguez bergabung ke “Setan Merah” berlangsung antara kedua belah pihak baru-baru ini.

Menurut stasiun radio Kolombia RCN, seperti dilaporkan wartawan Antonio Casale, yang juga  direktur program En La Jugada, mengungkapkan, menurut sumbernya, Rodriguez bersama agennya Jorge Mendes telah bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Dalam pertemuan itu disebutkan bahwa pemain yang bersinar pada Piala Dunia 204 itu menyatakan ketidapuasannya dengan situasi yang dia alami di klubnya. Mendes, yang mewakili keinginan pelatih MU Jose Mourinho, mengatakan, pemain itu siap pindah dari Madrid ke MU. Namun, Florentini Perez meminta untuk menunggu hingga musim ini berakhir. Selain itu Madrid juga tengah konsentrasi menjalani babak final Liga Champions melawan Juventus, 4 Juni mendatang di Cardiff, Wales.

BACA JUGA :   Jual Benzema, Madrid Sepakat Beli Mbappé £161 Juta!

Sudah cukup lama Rodriguez menyatakan ketidakbetahannya bersama Madrid, khususnya setelah dia tak lagi mendapat tempat utama sejak Zinedine Zidane menukangi “Los Blancos”.  Namun demikian, Madrid sendiri masih enggan melepaskannya. Rodriguez, meski tak banyak bermain, tetap mendapat kepercayaan dalam sejumlah laga yang dimainkan Madrid. Bahkan kehadirannya di lapangan masih tetap memukau.

Meskipun hanya bermain selama 1.739 menit, dan berada di urutan ke-19 dalam daftar pemain yang paling banyak tampil dibandingkan Iker Casillas, Pepe, Mariano, dan Coentrao, Rodriguez masih mampu mencetak 11 gol dan 13 assist.

BACA JUGA :   Persib Berduka Jelang Lawan Perseru

Seperti halnya pemain Madrid lainnya, Rodriguez pun masih ingin fokus dalam memenangkan gelar ganda bagi Madrid di LaLiga dan Liga Champions. Bahkan khusus Liga Champions, Madrid berambisi untuk mencatat rekor juara ke-12 kalinya serta menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar pasca format baru UEFA dalam Liga Champions. (KS)

(Visited 102 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo