Offside.co.id

Rodriguez Ingin Secepatnya Pergi dari Bernabeu

Minggu 9 Juli 2017 09:09 WIB

Offside.co.id – Tercapainya kesepakatan antara Real Madrid dengan Dani Ceballos membuat James Rodriguez makin tidak nyaman. Pemain depan asal Kolombia itupun ingin cepat-cepat pergi dari Santiago Bernabeu.

Keberadaan Rodriguez di Madrid makin tak menentu mengingat klub belum memutuskan apakah akan melepas pemain itu ke klub lain. Rodriguez sendiri tengah menjadi incaran tiga klub raksasa yakni PSG, Manchester United, dan Chelsea. Tawaran sekitar 70 juta euro sudah ada di meja Madrid.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

Celakanya, Madrid masih bergeming alias tidak meresponsnya. Sementara Rodriguez ingin ada keputusan setidaknya dalam waktu 48 jam ke depan atau sebelum rombongan Madrid bertolak ke Amerika Serikat untuk melakoni tur pra musim.

Sejak Madrid ditangani Zinedine Zidane, Rodriguez memang kehilangan tempat utamanya. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan dan hanya sesekali diturunkan sebagai starter. Bahkan pemain ini tidak merasakan tampil saat “Los Blancos” mengalahkan Juventus dalam final Liga Champions musim lalu.

BACA JUGA :   Wow! Eks Bintang MU "Merapat" di Bali United

Musim lalu dia hanya tampil dalam 30 kali dari 60 pertandingan yang dimainkan Madrid dalam semua ajang. Dari jumlah itu Rodriguez mencetak 11 gol. (KS)

(Visited 107 times, 107 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo