Offside.co.id

Roma Buru Pemain Madrid Fans “Giallorossi” Ini

Selasa 5 Desember 2017 19:47 WIB

Offside.co.id – Salah satu Raksasa Seri A, AS Roma, bisa mengubah rencana mereka yang tidak akan membeli pemain pada bursa transfer Januari mendatang, akibat gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos.

Direktur olahraga Roma, Monchi, sudah lama mengamati permainan Ceballos. Bahkan sejak dia masih berseragam Real Betis. Monchi sangat berambisi membawa pemain nasional Spanyol ini ke Ibukota Italia.

Dilansir dari Il Posticipo, Madrid sendiri tidak akan menjual Ceballos. Pemain berusia 21 tahun ini sudah terikat kontrak berdurasi lima tahun bersama Madrid, dengan klausul pelepasan 500 juta euro.

Namun “Giallorossi” juga tidak berniat membeli sang pemain pada transfer Januari mendatang, melainkan sedang menyusun rencana untuk mendatangkannya dengan status pemain pinjaman.

Peluang kepindahan Ceballos dengan status pinjaman cukup terbuka.  Pasalnya, saat ini dia tidak banyak diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Satu hal yang juga membuat Roma begitu semangat buru Ceballos karena diketahui bahwa ternyata pemain ini merupakan fans AS Roma. (ANDI/KS)

(Visited 403 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo