Offside.co.id

Roma Jajaki Perekrutan Striker Sassuolo Ini

Jumat 15 Desember 2017 06:06 WIB

Offside.co.id – AS Roma sekali lagi tertarik pada Domenico Berardi dari Sassuolo. Klub berjuluk “I Gialorossi” itu sedang merencanakan Berardi pada transfer musim dingin.

Pemain depan ini akan bekerja di bawah Pelatih Roma Eusebio Di Francesco dan kemungkinan penandatanganan bakal berlangsung pada musim panas.

Seperti dilansir laman Corriere dello Sport, klub ibukota Italia itu menunda tawaran harga 50 juta euro saat itu. Namun, dikabarkan, Direktur Olahraga Roma, Monchi sedang berunding untuk sebuah kesepakatan.

Berardi baru memiliki satu gol dan dua assist dalam 12 penampilannya di Seri A musim ini. Kurang produktinya Berarti membuat nilai jualnya menurun secara signifikan sejak musim panas.

Sementara itu “I Lupi” percaya mereka bisa mendapatkan dia sekitar 30 juta euro meskipun Sassuolo tidak akan membiarkan pemain berusia 23 tahun itu pergi pada bulan Januari.

Sebaliknya, Monchi sedang mencari kesepakatan sebelum menyelesaikannya di musim dingin dan membawa Berardi ke Roma pada musim panas. Roma menghadapi persaingan dari Napoli, yang juga pernah dikaitkan dengan Berardi. (HISAN/KS)

(Visited 55 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo