Offside.co.id

“Ruang Ganti” Barcelona Inginkan Neymar

Rabu 19 Juni 2019 11:21 WIB

Offside.co.id – Diam-diam keinginan sejumlah pemain Barcelona akan kembalinya mantan pemain klub itu, Neymar, ke Nou Camp, lumayan besar. Setidaknya itulah yang terekam di “ruang ganti” klub  Katalan.

Lionel Messi dan Luis Suarez adalah dua di antara sejumlah pemain Baraca yang masih berharap Neymar kembali bergabung dengan mereka, ketimbang klub mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Seperti dilansir laman marca.com, bahkan, Messi, yang saat ini sedang memperkuat timnas Argentina dalam kejuaraan Copa America 2019 di Brasil,  telah menyampaikan langsung permintaannya kepada Presiden Barcelona Josep Bartomeu untuk membawa Neymar dari Paris St Germain (PSG).

BACA JUGA :   Bhayangkara U-20 Siap Tempur

Info yang beredar dari internal klub, adanya permintaan itu membuat manajemen Barcelona sedang mencoba menyiapkan strategi pembelian Griezmann dengan kaitan Neymar. Barcelona ingin agar kesepakatan mereka dan Atletico diambilalih PSG. Caranya, harga Griezmann yang sudah disepakati menjadi potongan harga pembelian Neymar. Griezmann sendiri dihargai Atletico dengan banderol 220 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun).

Sebelumnya dikabarkan, Barcelona telah mengajukan penawaran kepada Atletico dan berharap  ada penurunan harga terhadap pemain Prancis itu. Barcelona mengajukan tawaran 120 juta euro, atau 100 juta euro lebih rendah dari tawaran Atletico sebesar 200 juta euro.

BACA JUGA :   Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Masuk Grup G

 

Dukungan terhadap Neymar kembali ke Nou Camp menjadi besar setelah serangkaian masalah menimpa bintang Brasil yang gagal bermain di Copa America akibat cedera. Sebelum ke Brasil, Neymar juga dirundung persoalan hukum menyusul adanya tuduhan perkosaan yang dia lakukan terhadap seorang wanita asal Brasil.

Akibat masalah-masalah itu pihak PSG mulai kehilangan kesabarannya. Pesiden klub Nasser Al Khealifi bahkan sudah mengeluarkan pernyataan bahwa ia muak dengan Neymar karena sikap arogannya. (KS)

Keterangan: Neymar (tengah) bersama Messi dan Suarez. (foto: marca.com)

(Visited 7 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply