Offside.co.id

Sanchez Betah di London, Tapi Belum Tentu di Arsenal

Kamis 30 Maret 2017 21:35 WIB

Offside.co.id“The Gunners” Arsenal sepertinya bakal dipaksa habis-habisan menjaga Alexis Sanchez dari godaan klub lain, khususnya dari klub sekota, Chelsea.

Pasalnya, penyerang asal Chile yang diboyong dari Barcelona itu telah mengisyaratkan dirinya sangat terbuka untuk pindah ke klub London lainnya. Tentu saja yang dimaksudkan adalah “The Blues”, klub yang kini sedang mengincarnya.

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku kalau dirinya  masih berharap untuk tetap tinggal di ibukota Inggris itu. Namun, dia tidak mengkonfirmasi apakah masih ingin memperpanjang kontraknya dengan Arsenal yang akan berakhir pada 2018.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Saya senang berada London dan saya berharap untuk mengakhiri kontrak saya di sana,” kata Sanchez dalam sebuah acara promosi di London, baru-baru ini.

“Saya ingin tinggal di kota dan di tim ini, tapi saya ingin tim pemenang dan tim yang punya mental juara,” Sanchez menambahkan.

Menurutnya, kesempatan di depan untuk dirinya masih sangat terbuka, mengingat usianya yang masih muda. “Saya masih 28 tahun dan masih memiliki banyak kesempatan. Saya layaknya seorang pemain yang baik-baik saja terhadap dirinya sendiri,” kata Sanchez.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Selain Chelsea, klub-klub yang juga menginginkannya adalah Atletico Madrid, Juventus, Bayern Muenchen, dan Paris Saint-Germain. (KS)

(Visited 46 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo