Offside.co.id

Sassuolo Tolak Balotelli

Selasa 23 Agustus 2016 15:20 WIB

Offside.co.id – Klub Serie A, Sassuolo telah menolak tawaran untuk memakai jasa Mario Balotelli yang hingga kini belum jelas nasibnya di Liverpool. Sang agen, Mino Raiola menawarkan kliennya kepada Sassuolo, namun sang CEO Giovanni Carnevali menolaknya.

Klub berjuluk Neroverdi itu dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Stadion Mapei awal musim ini karena Balotelli tidak ingin bertahan di Anfield dan AC Milan yang meminjamnya pada musim lalu tidak mau membelinya dengan status permanen.

“Mino Raiola menawari kami Balotelli, tapi kami menolak,” ungkap Carnevali dilansir dari Football-italia.

“Kami sebenarnya menginginkan Alejandro Gomez, tapi Atalanta menolak untuk melepasnya,” lanjutnya.

Karir Balotelli saat ini tengah berada di persimpangan. Beberapa klub dikaitkan dengan dirinya seperti Bologna dan Udinese. Namun belakangan, kedua tim tersebut ragu-ragu untuk membawanya kembali ke Italia.

Sebenarnya Chievo Verona begitu tertarik untuk meminjamnya, tetapi rival sekota Hellas Verona itu tidak mampu untuk membayar gaji penyerang 26 tahun itu dan membutuhkan kontribusi Liverpool.

Sementara Liverpool sendiri tidak tertarik untuk kembali meminjamkannya ke klub lain, dan hanya akan melepasnya dengan status permanen.

(Visited 165 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid