Offside.co.id

Schmeichel Perpanjang Masa Bakti

Minggu 7 Agustus 2016 11:43 WIB

Offside.co.id – Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel memperpanjang masa baktinya di Stadion King Power selama lima tahun mendatang. Putra dari kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel ini akan tetap membela The Foxes hngga 2021.

“Kasusnya adalah kembali setelah memenangi Liga Inggris dan memastikan rasa laparnya tetap sama, baik terhadap diri saya sendiri dan skuad,” kata pemain internasional Denmark ini kepada laman resmi klub.

Schmeichel, didatangkan Leicester sejak 2011 lalu dari Leeds United. Selama membela The Foxes, kiper 29 tahun ini telah mencatatkan 200 penampilan, termasuk selalu bermain sepanjang musim lalu.

“Saya kembali dengan rasa yakin bahwa inilah tempat bagi saya. Kami telah mengambil sejumlah langkah masif dan sejak saya tiba, itu fantastis. Saya senang berada di sini sejak menit pertama,” lanjutnya.

Keputusan Schmeichel untuk memperpanjang kontrak tentu menggembirakan para pendukung Leicester. Pasalnya, peran kiper yang pernah memperkuat Manchester City ini begitu sentral. Disamping itu, ia menjadi pemain ke-tiga yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak setelah Jamie Vardy dan Wes Morgan.

(Visited 281 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid