Offside.co.id

Selain Griezmann, MU Bidik Striker Ini

Sabtu 4 Februari 2017 07:36 WIB

Offside.co.id – Manchester United benar-benar serius membangun kekuatan untuk musim depan. Perburuan pemain kelas dunia sudah mereka mulai saat ini, salah satunya adalah mengejar tanda tangan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Dilansir dari ESPN FC, manajer MU, Jose Mourinho ingin menambah dua striker baru pada bursa tranfser musim panas nanti. Keinginan tersebut muncul karena Mourinho mulai meragukan kemampuan lini depan timnya.

Manajer asal Portugal ini khawatir, jika tidak menambah dua striker, lini depan The Red Devils tidak akan moncer dalam menghadapi pertandingan yang kompetitif, baik di Premier League maupun kejuaraan eropa nantinya.

Alasan lain dibalik keinginan Mourinho tersebut adalah produktifitas MU yang hingga pekan ke-23 Premier League hanya mampu menciptakan 33 gol saja.

Lalu, siapa lagi satu striker yang diinginkan Mourinho selain Griezmann? Pemain tersebut adalah striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun keinginan Mourinho tersebut bakal menemui ganjalan.

Pasalnya, Spurs pasti akan dengan sekuat tenaga menahan penyerang tim nasional Inggris tersebut untuk tidak pergi dari Stadion White Hart Lane. (BM)

(Visited 542 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid