Offside.co.id

Silva dan Aubameyang Masuk Daftar Buruan Everton

Selasa 2 Januari 2018 10:12 WIB

Offside.co.id – Salah satu klub papan tengah Premier League, Everton, berniat mendatangkan penyerang AC Milan, Andre Silva, ke Goodison Park Stadium. “The Toffees” menjadi klub yang berminat merekrut Silva untuk menambah daya serang mereka.

Pelatih Sam Allardyce membutuhkan penyerang baru usai ditinggalkan sosok target man, Romelu Lukaku yang memilih hijrah ke Manchester United musim ini. Selain pemain berkebagsaan Portugal itu, Everton juga dikabarkan mengincar penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dilansir dari Calciomercato, “I Rossoneri” kemungkinan besar bisa melepas Silva untuk menghindari hukuman Financial Fair Play yang mebayang-bayangi skuad asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

Selain itu Agen Silva, Jorge Mendes dikabarkan sudah menuju Milan untuk membahas masa depan kliennya tersebut di San Siro.

Pemain berusia 22 tahun yang baru didatangkan Milan dengan banderol 38 juta Euro dari FC Porto musim 2017-2018 ini belum mencetak gol di Seri A. Namun ia tampil produktif saat bermain di Liga Europa dengan torehan enam gol. (ANDI/KS)

(Visited 67 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo