Offside.co.id

Skriniar Belum Berniat Tinggalkan Inter

Selasa 5 Desember 2017 21:30 WIB

Offside.co.id – Selalu tampil impresif di lini belakang Inter Milan,  Milan Skriniar, pemain yang didatangkan dari Sampdoria ini tengah menjadi incaran klub-klub besar, seperti Real Madrid dan Barcelona.

Agen Skriniar, Karol Csonto, juga membenarkan adanya ketertarikan klub besar untuk membeli Skriniar, namun ia juga menegaskan kalau kliennya tidak berminat untuk pindah.

“Ada ketertarikan dari Real Madrid dan Barcelona, serta nama-nama tim terbaik lainnya juga sudah bermunculan. Tapi, saat ini Skriniar tidak tertarik dengan rumor tersebut” ujar Csonto dilansir dari Football Italia.

“Skriniar baru lima bulan bermain untuk Inter dan masih banyak pekerjaan menunggunya. Masih banyak juga prestasi yang akan diraihnya bersama Inter. Target utama adalah meraih scudetto dan tampil di Liga Champions pada musim depan,” tambah sang agen.

Skriniar musim ini menjadi kepercayaan pelatih, Luciano Spalletti, di lini belakang Inter berduet dengan Miranda. Selain kuat dalam bertahan, pemain asal Slovakia ini juga tajam saat menyerang, terbukti dengam torehan tiga golnya di Serie A. (ANDI/KS)

(Visited 104 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo