Offside.co.id

Spallletti Ajak Witsel ke Inter Milan

Jumat 19 Januari 2018 22:59 WIB

Offside.co.id – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dikabarkan telah menghubungi Axel Witsel, mantan anak asuhnya di Zenit St Petersburg. Witsel sendiri kini bermain untuk Tiajin Quanjian.

Dilansir dari Footbal Italia, Witsel dikabarkan bisa kembali reunian dengan Spalletti, setelah pelatih berusia 58 tahun itu dilaporkan telah mengubungi dan mengajaknya ke Inter. Tianjin mendatangkan Witsel setahun lalu dengan harga 20 juta euro. Sebelumnya pemain 29 tahun ini hampir bergabung ke Juventus dari Zenit.

Namun transfer itu berakhir gagal karena batas waktu transfer sudah habis dan Zenit pada saat itu juga belum menemukan pengganti pemain internasional Belgia tersebut.

Pada musim 2017, Witsel sudah bermain bersama Tianjin sebanyak 27 kali dan menorehkan empat gol dan dua assist. Sedangkan di timnas Belgia Witsel tidak pernah absen membela tim berjuluk Rode Duivels ini, mulai dari tingkat U-15, U-16, U-17, U-18, U-19, U-21, dan senior, namun dia baru menorehkan delapan gol pada tingkat senior. (ANDI/KS)

(Visited 274 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo