Offside.co.id

Striker Chelsea: Aku Ingin Tinggakan Stamford Bridge!

Rabu 22 Maret 2017 11:58 WIB

Offside.co.id – Enam musim Diego Costa (28) membela Chelsea. Jika tiba-tiba ia bilang tidak betah lagi dan ingin segera meninggalkan Stamford Bridge, tentu ada hal yang membuatnya gundah.

“Hubungaku dengan Antonio Cote memang tidak diawali dengan baik. Saat ia datang, aku bilang kepadanya jika aku ingin pergi ke kembali ke Atletico Madrid,” ungkap Costa. “Fans Chelsea sangat menyukaiku, bahkan lebih seperti di Aletico.”

Musim panas lalu, Costa memang dihubungkan dengan tim besutan Diego Simeone. Nyatanya, Conte tetap mempertahankannya. Ia bahkan bisa dibilang sedang on fire di bawah asuhan pelatih asal Italia itu. Musim ini ia mengoleksi 18 gol di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Atletico tahu, punya perasaan khusus pada mereka. Aku menikmati karier terbaikku di sana. El Cholo (Diego Simeone-Red) pun paham, bukan tidak mungkin aku bermain lagi bersama mereka,” aku Costa kepada Radio Spanyol, El Larguero.

Dia bahkan akan melakukan apa saja demi bisa kembali ke markas Atletico. Namun Costa juga sadar, jika keinginan tak berjalan lancar, ia akan menerima akibatnya.”Jika ternyata Atletico tak terlalu ngotot menginginkan aku kembali di bursa transfer nanti, aku akan kembali kepada Conte, dengan posisi ekor di antara kakiku.” (SN)

(Visited 708 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho