Offside.co.id

Suarez Langsung Cari Rumah buat Coutinho

Senin 8 Januari 2018 21:03 WIB

Offside.co.id – Kepastian merapatnya Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona rupanya membuat Luis Suarez, rekan Coutinho semasa keduanya masih bermain di Liverpool, segera mencari rumah kediaman untuk pemain seharga 142 juta pound itu.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartemou diberitahu Suarez bahwa ia telah menyiapkan sebuah rumah untuk Coutinho dan tidak ada hotel untuknya.

“‘Tidak Presidente (Josep), tidak ada kebutuhan untuk sebuah hotel. Saya sudah memiliki rumah untuknya,” kata Suarez seperti dikutip Daily Mail.

Coutinho menyatakan bahwa Suarez telah menunjukkan sebuah rumah di sekitar tempat tinggal pemain Uruguay yang dijual.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Ia (Suarez) melihat sebuah rumah di sekitar rumahnya yang akan dijual,” ucap Coutinho.

“Ia belum tahu apakah saya akan ke Barcelona atau tidak, namun ia punya ide yang bagus,” tambahnya.

Coutinho juga telah melihat beberapa gambar mengenai rumah yang dimaksud Suarez. “Ini sikap yang baik. Kami telah melihat gambarnya, tampilannya luar biasa,” ujar Coutinho.

Coutinho sangat senang dengan penyambutan Suarez terhadap dirinya. Ia juga senang dapat menyelesaikan transfernya ke Barcelona. “Saya selalu mengatakan bahwa ini adalah mimpi bahwa saya hidup dan saya sangat senang berada di sini,” ujarnya.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Namun, kepindahannya ke Barcelona membuat ia tak bisa bermain di ajang Liga Champions sebab ia telah bermain untuk Liverpool di fase grup. Ia hanya dapat membela Barcelona di kompetisi liga dan Copa del Rey. (ARDI/KS)

 

(Visited 59 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo