Offside.co.id

Tangani Juventus, Sarri Tinggalkan Chelsea

Senin 17 Juni 2019 11:40 WIB

Offside.co.id – Chelsea kembali menjadi pemberitaan. Setelah diramaikan dengan hijrahnya Eden Hazard ke Real Madrid, kini giliran pelatih Maurizio Sarri yang hengkang. Pelatih asal Italia yang sukses membawa “The Blues” meraih juara Liga Europa itu resmi meninggalkan Stamford Bridge menuju Juventus.

Kepastian Sarri meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub juara Serie A Juventus diungkapkan Direktur Chelsea Marina Granovskaia dalam pernyataan resminya yang dimuat di laman resmi klub, Minggu (16/06).

BACA JUGA :   Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Masuk Grup G

Sarri, pelatih yang bergabung dengan Chelsea dari Napoli, Juli 2018, dikontrak Juventus untuk masa tiga tahun. Dikabarkan biaya kompensasi lebih dari 5 juta poundsterling (sekitar Rp90 miliar) telah disepakati oleh Juve dan Chelsea. Sarri menggantikan pelatih Juve sebelumnya Massimiliano Allegri.

“Dalam pembicaraan kami seusai final Liga Europa, Maurizio memperjelas seberapa kuat dia ingin kembali ke negaranya (Italia), menjelaskan bahwa alasannya ingin kembali bekerja di Italia sangat penting,” kata Granovskaia.

BACA JUGA :   Timnas U-19 Matangkan Strategi di Sidoarjo

Dijelaskan Granovskaia, Sarri juga menjelaskan bahwa penting bagi dirinya untuk lebih dekat dengan keluarga dan juga orang tuanya. (KS)

 

Keterangan Foto: Maurizio Sarri (foto: uefa.com/gettyimages)

 

(Visited 33 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply