Offside.co.id

Tawaran Edan MU ke Madrid: 175 Juta Pounds Plus De Gea untuk Ronaldo!

Senin 19 Juni 2017 11:05 WIB

Offside.co.id – Efek pernyataan Cristiano Ronaldo yang siap meninggalkan Real Madrid terus bergulir. Manchester United (MU), klub yang pernah dihuni Ronaldo, dikabarkan siap mengeluarkan uang sebesar 175 juta poundtserling plus kiper David de Gea, untuk memboyong pemain asal Portugal itu.

Seperti dilansir mirror.co.uk, angka yang sangat fantastis apalagi ditambah dengan David de Gea. Paket ini bisa saja menggoyahkan pendirian Madrid yang tak akan membiarkan bintang lapangannya itu pergi ke klub lain, termasuk ke MU.

Sebagaimana ramai diberitakan Ronaldo telah memicu krisis di Bernebeu menyusul ucapannya yang siap untuk meninggalkan Spanyol setelah dituduh melakukan penipuan pajak sebesar 13 juta poundsterling.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Presiden Real Madrid Florentino Perez akan mengumumkan permasalahan yang menimpa pemainnya itu hari Senin ini. Sementara itu di tempat lain, pelatih Madrid Zinedine Zidane telah menemui Ronaldo untuk memperjelas sikapnya bahwa dia ingin agar pemain itu tetap tinggal.

Ronaldo sendiri hanya akan tinggal di Real Madrid jika klub membayar tagihan pajak yang disengketakan tersebut.

Meski ada minat dari China, Ronaldo ingin tetap berada di Eropa. Hal ini akan membuat MU akan terus memburu Ronaldo. Selain MU, klub kaya Prancis, Paris St Germain (PSG) juga tertarik merekrut Ronaldo.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

Ronaldo mencetak 55 gol untuk klub dan timnas negaranya musim lalu. Dia juga sukses mengantarkan Madrid meraih juara Laliga serta mempertahankan gelar Liga Champions. (KS)

(Visited 2.873 times, 19 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo