Offside.co.id

Tawaran Fantastis Madrid untuk Dybala, Sulit Ditolak!

Senin 20 Februari 2017 03:00 WIB

Offside.co.id – Real Madrid segera memberikan tawaran fantastis untuk memboyong Paolo Dybala (22), yang diyakini sulit ditolak Juventus.

Soal jumlah uang, jelas lebih besar daripada proposal Barcelona pada Juve beberapa bulan lalu. Kalau itu Barca menawarkan dana sebesar 90 juta Euro. Tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh tim asal Turin tersebut.

Madrid ternyata cepat bereaksi. Selain menyodorkan dana 100 juta Euro (Rp 1,4 triliun), Los Blancos juga rela memberikan satu pemain mahalnya!

I Bianconeri bahkan boleh memilih salah satu dari beberapa opsi: Karim Benzema, Isco, Alvaro Morata, James Rodriguez atau Danilo!

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Cukup itu? Ternyata tidak. Don Balon melaporkan, guna melicinkan jalan Dybala ke Santiago Bernabeu, Madrid juga menawari sang pemain kenaikan gaji yang signifikan: 4,28 juta pound per tahun atau sekitar Rp 70 miliar lebih.

Dybala saat ini juga memang menjadi salah satu talenta yang paling menjanjikan di pentas Serie A. Musim lalu dia menjadi kunci sukses untuk Juve meraih scudetto dengan menyumbangkan 19 gol dan 6 assist.

Jika menerima tawaran Madrid, maka Juventus dipastikan untung besar. Pasalnya, Juve hanya mengeluarkan dana 30 juta euro saat membeli Dybala dari Palermo. Kalau itu ia cuma bermodal 13 gol, tapi kubu Juve mengendus talenta Dybala.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Kalaupun Juve luluh dan mau menjual Dybala demi Rp 1,4 triliun plus Benzema atau James Rodriguez, itu takkan terjadi dalam waktu dekat. Soalnya, Madrid masih terikat sanksi larangan transfer dari UEFA. (SN)

(Visited 518 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho