Offside.co.id

Tawaran MU untuk Ibra Dibantah Sang Agen

Selasa 17 Mei 2016 11:46 WIB

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola membantah kabar yang menyebutkan kliennya mendapat tawaran dari Manchester United (MU). Ibrahimovic dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini.

Padahal sebelum Ibrahimovic memainkan laga terakhirnya untuk PSG di Parc des Princes, Radio RMC Prancis melaporkan bahwa MU telah menyodorkan tawaran kontrak selama satu tahun. Namun Mino Raiola membantah kabar itu dan menyebutnya sebagai spekulasi belaka.

“Di dunia ini kami harus menerima jika beberapa wartawan menggunakan imajinasi dan membuat kehebohan. Kabar itu tidak faktual,” kata Raiola dilansir dari ESPN, Selasa (17/5).

BACA JUGA :   Waduh, Legenda MU Dilarang Masuk AS

Ibrahimovic menegaskan pada pekan lalu akan meninggalkan Parc des Princes kemudian merayakan gelar juara Liga Prancis (Ligue 1) setelah pertandingan terakhirnya.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan tahun depan tapi saya tidak akan memberitahu kalian,” kata Ibrahimovic setelah pertandingan.

Sumber ESPN menyebutkan, Ibrahimovic pada pekan ini akan berdiskusi untuk pindah ke MLS. Namun, Zlatan harus menunggu sampai 2017 jika ingin bergabung dengan klub yang disukainya, LA Galaxy. Sebab Galaxy telah penuh dengan pemain bintang bergaji tinggi.

BACA JUGA :   Terungkap, Luis Suarez Ingin Kembali ke Ajax Amsterdam

Satu sumber ESPN menyatakan jika Zlatan jadi ke AS, maka ada kemungkinan LA Galaxy akan meminjamkannya ke klub Eropa sampai Januari kemudian membawanya kembali ke California pada awal musim. (BM)

(Visited 39 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid