Offside.co.id

Terungkap! Real Madrid Incar Mbappé Sejak Usia 14 Tahun!

Rabu 14 Juni 2017 22:32 WIB

Offside.co.id – Komoditi transfer terpanas musim ini tak terbantahkan, ada pada Kylian Mbappé (18). Remaja sensasional ini diperebutkan 5 klub dengan tawaran mencapai Rp 2 triliun lebih!

Striker belia AS Monaco itu diincar Real Madrid, Arsenal, Manchester United, Manchester City, juga Paris Saint-Germain. Namun tawaran tertinggi memang datang dari El Real, sebesar €135 juta.

Faktor Zinedine Zidane yang orang Prancis (sama seperti Mbappé) dan kebutuhan membangun Los Galacticos edisi 2017/18 jadi landasan utama.

Monaco baru mau menjual Mbappé pada musim depan. Mereka ingin mematangkan (juga mengeksplirasi) Mbappé sebelum dijual dengan harga yang diyakini, bakal tidak masuk akal.

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

Mbappe sendiri sudah menyatakan condong ke Madrid. Soalnya, Zidane adalah tokoh bola idolanya. Cristiano Ronaldo dkk pun jadi tim favoritnya sejak masih ABG. Namun siapa sangka Mbappé memendam rahasia terkait nafsu Los Blancos.

“Real Madrid? Sebenarnya mereka telah mencoba untuk mengontrak sejak saya masih berusia 14,” aku striker tersebut kepada Canal+, setelah Prancis menang atas Inggris dalam laga persahabatan.

Sekalipun suka, toh ia menghormati klub dan mendengar nasihat para petingginya.
“Saya akan pergi dengan keluarga dan kami akan memikirkan apa yang akan terjadi.
Saya terikat kontrak dengan Monaco. Kita lihat apa yang terjadi nanti,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Indonesia Terus Pelihara Asa ke Semifinal

Mbappe sebelumnya menyatakan keinginannya untuk mengangkat Liga Champions atas trofi lainnya, termasuk Ballon d’Or,. Itu bisa ia dapatkan di tim yang komplit, seperti Real Madrid. (SN)

(Visited 786 times, 7 visits today)
Editor: Sigit Nugroho