Offside.co.id

Tevez: Napoli dan Chelsea Menginginkan Saya

Selasa 26 Juli 2016 09:26 WIB

Offside.co.id – Pemain internasional Argentina, Carlos Tevez dikaitkan dengan kemungkinan kembali berlaga di liga eropa. Penyerang berusia 32 tahun ini mengaku sedang diincar Napoli dan Chelsea.

Napoli dan Chelsea menginginkan saya,” ungkap Tevez dilansir dari Football-Italia.

Mantan penyerang Juventus itu memang sering dihubungkan dengan kepindahan dari Boca Juniors setelah ia bergabung dengan klub masa kecilnya itu pada 2015 lalu.

Hengkangnya Gonzalo Higuain ke Juventus membuat Napoli melihat peluang untuk bisa membawa Tevez kembali berlaga di Serie A. Namun pemilik 76 caps bersama tim nasional Argentina ini sepertinya tidak tertarik dengan tawaran yang datang kepadanya.

Begitu pun dengan Chelsea yang saat ini dilatih oleh Antonio Conte. Chelsea yang tengah mati-matian mempertahankan Diego Costa agar tetap tinggal di Stamford Bridge harus mencari alternatif lain pada sosok Tevez jika memang penyerang berdarah Brasil itu memutuskan pindah.

“Saya bahagia di Boca. Rencana saya adalah untuk mengakhiri karir saya di sini, di klub yang sangat indah. Memang benar, Napoli dan Chelsea menginginkan saya, tapi saya akan mengulangi apa yang saya katakan: Keinginan saya adalah untuk tinggal di Boca dan saya tidak akan pindah,” tutupnya.

(Visited 537 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid