Offside.co.id

Thiago Silva Sarankan Coutinho Merapat ke PSG

Selasa 21 November 2017 03:31 WIB

Offside.co.id – Kapten Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva mengaku dalam kontak pribadinya dengan Philippe Coutinho bahwa dirinya berharap rekan senegaranya itu akan bisa bekerja sama dengan dia musim ini.

Liverpool menolak tiga tawaran yang cukup besar dari Barcelona untuk Coutinho selama jendela transfer musim panas lalu. Pemain “The Reds” asal Brasil yang mencetak gol ketiga dalam kemenangan timnya 3-0 atas Southampton, Sabtu (18/11) lalu, baru-baru ini mengatakan, dia senang berada di Anfield meski masih bingung mengenai masa depannya.

Laporan terbaru menunjukkan, PSG, yang saat ini mempunyai lima pemain Brasil yang notabene rekan-rekan Coutinho di timnas yaitu,  Dani Alves, Neymar, Lucas Moura, Marquinhos, dan  Thiago Silva, juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Dan, bek tengah Silva ingin melihat itu terjadi. Silva mengatakan bahwa dia banyak berbicara dengan Coutinho. “Semoga di akhir musim atau bahkan sebelumnya ini bisa menjadi kejutan yang menyenangkan bagi kami,” kata Thiago Silva seperti dikutip Telefoot.

“Saya harap dia akan berpikir baik dan tahun depan dia akan bekerja sama dengan kami,” lanjutnya.

Silva telah mengakui di masa sebelumnya bahwa dia melakukan yang terbaik untuk membujuk Neymar pindah ke Paris dan mengatakan bahwa dia juga sangat ingin memberikan saran ke Coutinho.

“Seperti Neymar, saya memberinya banyak nasihat,” tambahnya. “Tapi saya pikir yang paling penting baginya adalah membuat keputusan terbaik,” papar Silva. (IZZAT/KS)

 

(Visited 31 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo