Offside.co.id

Tiba di Barcelona, Neymar Siap Berlatih Lagi Hari Ini

Rabu 2 Agustus 2017 10:18 WIB

Offside.co.id – Setelah melakukan perjalanan dari AS dan singgah di Dubai, Neymar kembali tiba di Barcelona. Pemain yang tengah menjadi pembicaraan terkait tawaran fantastis dari Paris Saint Germain (PSG) itu, bersiap untuk menjalani latihan bersama pelatih baru Azulgrana, Ernesto Valverde, Rabu (2/8) ini.

Setelah membuat berbagai lelucan berita bohong dalam perjalanannya ke China, termasuk isu akan pergi ke Paris, Neymar kembali mengeluarkan pernyataan kepada media. Dia akan berlatih bersama Barcelona, besok (hari ini, red).

Seperti dilansir dari laman As, Neymar tiba kembali di Barcelona Selasa (1/8) sekitar pukul 20:55 waktu setempat dalam penerbangan dari Dubai setelah menjalani hari yang sangat panjang dan penuh dengan informasi palsu di akun Instagramnya. Apa yang diunggah di akun pemain ini benar-benar tak sesuai dengan kenyataan alias bertentangan dengan keadaan sebenarnya.

Sebagaimana ramai diperbincangkan, Neymar mengumumkan bahwa dia sedang terbang ke Brasil, kemudian pergi ke Paris. Padahal yang sebenarnya adalah dia memulai penerbangan Emirates dari Dubai ke Barcelona. B​erpose bersama dengan para penumpang yang sedang antre bagasi.

Neymar sendiri tidak keluar melalui pintu utama kedatangan di mana sekitar 50 wartawan sudah menunggunya. Seorang petugas bandara membuka pintu samping untuk memungkinkan pemain ini menghindari pertemuan dengan media. Hanya TV3 lokal yang memiliki akses ke area bagasi dan bisa merekam Neymar saat dia keluar dari pintu pesawat.

Rabu ini pukul 09:30 waktu setempat di Sant Joan Despi, Valverde dan anggota skuat Barca lainnya akan menunggu Neymar bergabung dalam sesi latihan.

Di tengah spekulasi apakah Neymar akan menerima tawaran PSG, kini ada yang dapat dilakukan Barcelona yakni menunggu pernyataan dari PSG, yang cepat atau lambat akan menghentikan rencana pembelian Neymar.

Di sisi lain, kebingungan masih melanda masalah ini terkait adanya pernyataan dari pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi yang mengatakan, “Neymar adalah pemain Barcelona dan kami menghormati kontrak pemain.” Pernyataan itu dikemukakan Jumat lalu.

Sinyal bahwa PSG tidak akan melanjutkan perburuannya terhadap Neymar? Boleh jadi. (KS)

(Visited 389 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo