Offside.co.id

Tiga Klub Ini Gagal Rebut De Jong dari Ajax

Selasa 26 Desember 2017 15:45 WIB

Offside.co.id – Manchester City, Bayern Muenchen, dan Chelsea berada pada fokus yang sama. Mereka rupanya tertuju pada gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Sayangnya, pemain penuh bakat ini memutuskan menandatangani kesepakatan baru dengan Ajax.

De Jong telah menetapkan pilihannya untuk menjadi bintang di Amsterdam sebelum pindah ke luar negeri di masa mendatang. Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi sosok penting sejak memaksa masuk ke tim utama Ajax. Penampilannya juga telah menarik minat beberapa klub terbesar di Eropa.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Namun, De Jong sudah sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun dengan Ajax dalam minggu ini. Dia tidak berencana meninggalkan Amsterdam dalam waktu dekat.

“Ya, ada banyak minat, tapi saya baru saja memperpanjang kontrak saya di sini,” katanya kepada kepada Ziggo Sport.

“Saat ini saya benar-benar hanya ingin berkembang di Ajax dan menjadi pemain awal yang solid, Terutama di lini tengah, kita akan melihat lebih skema permainan lebih jauh,” lanjut De Jong.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Adanya ketertarikan dari Manchester City, De Jong berkata, “Saya juga membacanya (sambil tertawa). Saya tidak berpikir saya siap untuk bermain di tim utama di Manchester City atau tim terbaik Eropa lainnya.” (IZZAT/KS)

(Visited 42 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo