Offside.co.id

Timothy, Putra Weah Resmi Dikontrak PSG

Selasa 4 Juli 2017 13:06 WIB

Offside.co.id – Masih ingat George Weah? Bintang lapangan Paris St Germain (PSG) dan AC Milan dekade 90-an hingga awal 2000? Eks pemain Liberia ini menurunkan bakatnya kepada Timothy Weah, putranya. Dan, kabar baik untuk Timothy, dimana PSG secara resmi mengikat pemain ini dengan kontrak profesional.

Timothy, yang kini sudah berusia 17 tahun, menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama PSG, klub yang pernah dihuni ayahnya pada musim 1992-1995, selama tiga tahun atau hingga 2020. Putra Weah yang lahir di New York, AS itu sebelumnya memang telah bergabung dengan akademi PSG pada 2014. Selain itu Timothy juga menjadi pemain timnas AS pada Kejuaraan U-17 Concacaf di Panama tahun ini.

BACA JUGA :   Menjamu Southampton, "The Reds" Tanpa Mane

Kemampuan yang ditunjukkan Timothy bersama PSG terbilang bagus. Dalam ajang kompetisi usia muda di UEFA musim lalu dia sukses mencetak tiga gol saat PSG mengalahkan Ludogorets Razgrad dari Bulgaria.

“Saya sangat bangga bisa melanjutkan petualangan bersama PSG dengan menandatangani kontrak profesional,” kata Timothy seperti dilansir dari laman resmi klub PSG, Senin waktu setempat.

Dia mengungkapkan sangat bangga bisa berada di klub besar seperti PSG serta tak sabar untuk segera berkiprah guna mencapai tujuannya bermain di tim utama. Timothy sendiri bukan satu-satunya pemain dari akademi PSG yang dikontrak. Selain dia terdapat pula Colin Dagba, pemain belakang, serta gelandang Stanley N’Soki dan penyerang Metehan Guclu. (KS)

BACA JUGA :   Vujovic Menilai Lini Serang Persib Tumpul

 

(Visited 33 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo