Offside.co.id

Tolak Everton, Witsel Pilih Juventus

Rabu 31 Agustus 2016 13:16 WIB

Offside.co.id – Juventus akan kembali kedatangan pemain anyar. Gelandang internasional Belgia, Axel Witsel dikabarkan sudah berada di Kota Turin untuk melakukan tes medis bersama Juventus. Klub pemilik Witsel, Zenit St. Petersburg mempersilakan pemainnya melakukan negosiasi dengan Bianconeri.

Dikutip dari Sky Sports, Witsel memang telah meninggalkan tempat latihan tim nasional Belgia jelang laga persahabatan melawan Spanyol, Jumat (2/9). Dari beberapa laporan, Juventus sepakat untuk menebus Wiltsel dari Zenit St. Petersburg dengan mahar 18 juta euro. Selain itu juga ada klausul bonus sebesar 3 juta euro, tergantung performa sang pemain.

BACA JUGA :   Klub China Ini Tertarik Pinjam Costa, Tapi Begini Reaksinya

Sebenarnya, Zenit meminta harga 22 juta euro. Namun karena kontrak gelandang 27 tahun tersebut akan berakhir tahun depan, Zenit akhirnya menurunkan harga pemain berambut kribo tersebut.

Pelatih Zenit, Mircea Lucescu mengatakan, timnya mendapatkan tawaran dari beberapa klub untuk Wiltsel. “Kami mendapatkan penawaran serius dari Everton, tapi Witsel menolaknya,” kata Lucescu.

Kedatangan Witsel diproyeksikan untuk menggantikan peran Paul Pogba yang dilepas ke Manchester United dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia.

BACA JUGA :   MU Dahsyat! Empat Menit Cetak Tiga Gol!

Bersama Zenit, Wiltsel bermain dalam 110 pertandingan dan mencetak 15 gol. Dia pun mampu bermain sebagai gelandang bertahan maupun menyerang.

(Visited 524 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid