Offside.co.id

Torres Bantah Dirinya Akan Tinggalkan Atletico

Rabu 13 Desember 2017 20:46 WIB

Offside.co.id – Terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang pada transfer Januari mendatang, penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, langsung melakukan klarifikasi. Pemain berusia 33 tahun membantah rumor tersebut dan menegaskan dirinya masih ingin membela “Los Rojiblancos”.

“Saya berharap ini bukan musim terakhir saya di klub, saya ingin lebih. Saya terikat kontrak di sini dan target saya adalah terus bermain di sini,” ujar Torres seperti dilansir dari AS.

Kontrak Torres di Metropolitano akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun mantan striker Liverpool dan Chelsea ini masih bersikeras bahwa dia masih punya banyak alasan untuk bertahan di ibu kota Spanyol.

“Saya di sini bukan untuk main-main dan saya harus bekerja keras untuk segalanya dan meski saya sudah mencetak gol, itu tidak cukup untuk menggaransi menit bermain,” Torres menegaskan.

“Saya ada di klub karena penampilan saya di atas lapangan dan kerja keras yang saya lakukan. Saya ingin terus ada di level ini untuk memastikan saya bisa terus mendapat kesempatan main,” lanjutnya.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini baru sekali turun sebagai starter di La Liga sampai jornada ke-15 dan belum menorehkan gol untuk Atletico di La Liga musim ini. (ANDI/KS)

 

(Visited 23 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo