Offside.co.id

Trapp Siap Tinggalkan Paris Menuju Liverpool

Selasa 26 Desember 2017 07:46 WIB

Offside.co.id – Dengan kalender yang segera beralih ke tahun baru, gosip tentang kepindahan pemain di jendela transfer Januari semakin kencang. Pun demikian dengan Kevin Trapp, penjaga gawang kedua Paris ST Germain (PSG) yang sedang galau memikirkan kabar akan kepindahannya ke Liverpool.

Agen Trapp, Jorg Neubauer, telah membuka pintu bagi pemain nasional Jerman itu untuk bergabung dengan “The Reds”. Pasalnya, kiper berusia 27 tahun itu sulit untuk mendapatkan waktu bermain di PSG. Sejauh ini dia hanya mencatat empat penampilan di semua kompetisi yang diikuti PSG.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Saat ditanya apakah Trapp bisa segera meninggalkan PSG menuju Liverpool? Neubauer, seperti dikutip Le 10 Sport mengatakan, jika ada kesempatan maka Trapp akan meninggalkan Paris.

Pemain itu sendiri telah membahas mengenai salah satu klub raksasa Inggris tersebut sebulan lalu.

“Ini adalah klub yang menakjubkan dengan tradisi yang hebat. Dan, tentu saja, saya adalah penggemar Liga Primer. The Reds bukan tim kecil, mereka telah memenangkan banyak gelar, dan Jurgen Klopp tentu saja adalah pelatih yang sangat baik,” ujar Trapp. (IZZAT/KS)

(Visited 418 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo