Offside.co.id

Wagner Siap Merapat ke Muenchen

Sabtu 9 Desember 2017 15:15 WIB

Offside.co.id – Striker Hoffenheim, Sandro Wagner, akan merapat ke Bayern Munchen pada transfer Januari mendatang. Rencana kepergian Sandro diperkuat dengan pernyataan pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann.

“Kami tidak harus berbohong tentang rencana transfer Wagner. Saya memprediksi ini akan terjadi dalam satu atau dua minggu mendatang,” kata Nagelsmann seperti dilansir Soccerway.

Dan, Munchen juga sudah menyepakati harga mantan pemain binaan akademi Munchen ini. Wagner sendiri akan diproyeksikan sebagai pelapis Robert Lewandowski mengingat saat ini “Die Roten” sedang mengalami krisis striker.

Pemain 30 tahun ini sudah pernah membela Munchen pada 2008 dan sempat mencicipi empat pertandingan bersama “Die Roten”. Namun dia tidak berhasil menorehkan gol. Pergi meninggalkan Munchen pada 2008, Wagner sempat berkelana ke beberapa klub sebelum dia merapat ke Hoffenheim pada musim 2016/17.

Sejak bergabung dengan Hofenheim, mantan pemain Darmstadt ini memiliki peforma yang bagus. Terbukti pada musim lalu dia berhasil menorehkan 11 gol di Bundesliga, dan pada musim ini dia sudah menorehkan enam gol dari 17 pertandigan di semua kompetisi yang dijalani. (ANDI/KS)

 

(Visited 246 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo