Offside.co.id

Wah! Dybala Kirim Sinyal ke Madrid Via Instagram Ronaldo?

Jumat 17 Februari 2017 11:26 WIB

Offside.co.id – Paolo Dybala mengirim sinyal khusus ke Real Madrid lewat Cristiano Ronaldo? Boleh jadi begitu. Pemain Juventus itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya tatkala mengetahui tim yang dimotori Ronaldo itu sukses menekuk Napoli 3-1 dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu lalu.

Pemain incaran Madrid itu menjadi satu dari hampir dua juta penggemar Ronaldo yang meng”LIKE” atau menyukai postingan Ronaldo di akun instagramnya @cristiano, kemarin. Ronaldo memposting foto dirinya dan para pemain Madrid saat merayakan gol ke gawang Napoli.

(Foto: Instagram)

Ronaldo menampilkan foto saat dia dipeluk Toni Kroos seusai  pemain tengah Jerman itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Ronaldo. Gol Kroos membuat Madrid unggul 2-1. Sebelumnya Madrid tertinggal 0-1 dari Napoli sebelum kemudian Karim Benzema menyamakan kedudukan. Casemiro memantapkan kemenangan Madrid menjadi 3-1.

Dybala menjadi sosok striker yang masuk dalam radar bidikan Madrid. Madrid menjadikan Dybala sebagai target pasca embargo transfer FIFA yang dijatuhkan kepada Madrid. Tidak disebutkan berapa harga yang disiapkan Madrid untuk membawa striker ini ke Bernabeu pada musim panas mendatang.

Sejak bergabung ke Juventus musim panas lalu, Dybala sudah bermain di 19 pertandingan dan membukukan 11 gol. (KS)

(Visited 680 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo