Offside.co.id

Walcott Berniat Hijrah ke Italia

Sabtu 6 Januari 2018 09:59 WIB

Offside.co.id – Penyerang Arsenal, Theo Walcott dikabarkan tertarik untuk melanjutkan karier sepakbolanya di tanah Italia. Hasrat bermain di Itaia muncul untuk menambah menit bermain guna mengamankan posisinya di skuat tim nasional Inggris pada Piala Dunia 2018.

Keinginan Walcott ini juga diperkuat oleh penyataan agennya, Harwick Horton seperti dilansir dari Football Italia. “Saya tahu bahwa Theo ingin bermain di Seri A. Dia pasti akan menerima penawaran dan proyek dari klub-klub Seri A,” ujarnya.

Dilansir dari Corrieri dello Sport, ada tiga tim Italia yang tertarik menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut, seperti AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma.

Selain itu ada juga klub-klub premier league yang juga siap memboyongnya, seperti West Ham, Everton, dan Newcastle. Tetapi Walcoot diprediksi memiliki peluang yang besar untuk kembali ke Southampton.

Sedangkan selama membela “The Gunners” di musim ini, Walcott lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan dan lebih sering turun sebagai pemain pengganti di Premier League. Namun dia sudah menorehkan empat gol dan lima assist dari 13 pertandingan kompetitif. (ANDI/KS)

(Visited 49 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo