Offside.co.id

Wenger: Arsenal Bisa Hidup Tanpa Sanchez dan Ozil

Rabu 3 Januari 2018 16:27 WIB

Offside.co.id – Arsene Wenger menegaskan Arsenal bisa hidup tanpa Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Wenger juga mengatakan klub akan memboyong pemain “berkualitas tinggi” jika mereka tidak dapat meyakinkan duo tersebut untuk menandatangani kontrak baru.

Wenger memberikan petunjuk terkuatnya bahwa ia akan membawa pemain baru di jendela transfer bulan ini. Namun, rencana itu bisa terwujud apabila Ozil dan Sanchez tidak menandatangani kesepakatan baru.

Keduanya berada di luar kontrak di musim panas, dengan Sanchez secara sah diperkirakan akan menjadi pemain bebas transfer jika dia tidak dijual bulan ini.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Bagaimana kita mengatasi hal itu? Pertama-tama kita belum kehilangan mereka, dan kedua kita akan menanggapi hal itu dengan mendatangkan pemain dengan kualitas terbaik,” kata Wenger dalam sebuah konferensi pers yang dilansir ESPN.

“Klub ini telah kehilangan banyak pemain besar dan selalu merespons dengan baik. Pemain besar telah meninggalkan klub ini dan klub akan selalu berada dalam posisi yang kuat di depan, tapi Anda ingin mempertahankan pemain terbaik Anda, ya,” menger memaparkan.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Pelatih asal Prancis ini mengatakan, dirinya yakin Arsenal bisa bertahan tanpa Alexis Sanchez. Wenger menolak laporan yang menghubungkan Arsenal dengan bek Chelsea David Luiz, namun menegaskan bahwa dia ingin memperkuat tim di posisi sayap untuk kembali ke empat besar Liga Primer. (IZZAT/KS)

 

(Visited 34 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo