Offside.co.id

West Ham Datangkan Feghouli Secara Gratis

Rabu 15 Juni 2016 03:33 WIB

Offside.co.id – Klub Premier League, West Ham United secara resmi telah mendatangkan gelandang internasional Aljazair, Sofiane Feghouli dari Valencia dengan status bebas transfer alias gratis. Setelah melewati rangkaian tes medis, pemain plontos 26 tahun ini kemudian menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Feghouli yang memiliki catatan 11 gol dalam 40 kali penampilan untuk tim nasional Aljazair itu mengaku tidak sabar bekerja di bawah arahan Slaven Bilic selaku manajer West Ham.

“Saya sangat senang bisa bergabung Hammers dan Slaven Bilic. Sejarah klub ini sangat mempengaruhi keputusanku,” kata Feghouli.

Sebelumnya, Feghouli yang kelahiran Paris telah menjadi bagian tim utama Valencia sejak didatangkan dari Grenoble pada 2010 dan telah membukukan 243 kali penampilan serta 42 gol selama enam musim bersama Los Che.

“Bermain di Liga Inggris merupakan hal penting dalam karir seorang pesepak bola dan saya sangat senang bisa tampil untuk Hammers,” ujarnya menambahkan.

Feghouli merupakan rekrutan kedua West Ham di jendela transfer musim panas ini setelah mendatangkan gelandang Norwegia, Havard Nordtveit dari klub Jerman Borussia Moenchengladbach, juga dengan status bebas transfer.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Permintaan Persib Ditolak Persija

Persib Batal Pakai GBLA, Umuh Kecewa

Dejan Mundur, Herrie Setiawan Jadi Caretaker Persib

(Visited 210 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid