Offside.co.id

Wilshere Bisa Berlabuh ke Liverpool

Senin 5 Februari 2018 23:10 WIB

Offside.co.id – Jack Wilshere yang tidak mendapat kepastian masa depan di Arsenal bisa berpindah klub akhir musim ini. Laporan menunjukkan salah satu pemain tengah Arsenal tersebut bisa berlabuh ke Liverpool.

Wilshere, yang kontraknya habis pada akhir musim, sebenarnya sedang dalam negosiasi untuk membahas perpanjangan kontraknya di Arsenal. Namun dia bisa menolaknya setelah klub tersebut tidak menaikkan upah yang sebelumnya 90.000 pound atau sekitar Rp 1.7 miliar per minggu.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Gaji Wilshere terpaut jauh dengan gaji Mesut Ozil yang baru memperbaharui kontraknya sekitar 350.000 pound atau sekitar Rp 6.6 miliar perminggu. Selain itu berbeda setengah dari rekrutan baru Pierre-Emerick Aubameyang yang mendapat 180.000 atau sekitar Rp 3.4 miliar, serta Henrikh Mkhitaryan yang bergaji 120.000 atau sekitar Rp 2.2 miliar per minggu

Kedatangan Mkhitaryan juga menambahkan bahwa posisi Wilshere akan tergeser dari starting XI Arsenal. Dan Liverpool siap mengambil kesempatan tersebut untuk masuk dan menawarkan kontrak baru untuk gelandang Inggris tersebut.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Dan laporan dari Liverpool mengatakan bahwa Jurgen Klopp akan siap untuk mencocokkan gaji Wilshere saat ini, jika dia bisa membawanya ke Anfield secara gratis. Liverpool melihat gelandang Arsenal itu sebagai pengganti Emre Can, yang sangat ingin bergabung dengan Juventus akhir musim nanti. (IZZAT/KS)

(Visited 234 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo