Offside.co.id

Wow! PSG Siapkan 70 Juta Euro untuk Aubameyang!

Jumat 5 Mei 2017 09:29 WIB

Offside.co.id – Tawaran dengan nilai cukup fantastis diajukan Paris Saint-Germain (PSG) guna mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund. Tidak tangung-tanggung, klub raksasa Prancis itu siap menggelontorkan 70 juta euro ke Dortmund demi mendapatkan pemain berdarah Gabon berpaspor Prancis.

Suratkabar olahraga Jerman, Bild, melaporkan pemain yang telah mencetak 35 gol musim ini, telah bertemu dengan direktur sepakbola PSG Patrick Kluivert. PSG siap melipatgandakan gaji Aubameyang. Bild menambahkan, kedua pihak sudah berada di ambang kesepakatan.

Dilansir dari As, Dortmund akan membahas tawaran sekaligus membuat keputusan penting terkait pemain itu seusai menjalani laga final Piala Jerman, 27 Mei melawan Eintracht Frankfurt.

BACA JUGA :   Glenn Yakin Kejayaan Persib Lawan Persija Bakal Terjaga

Dilaporkan, apabila tawaran PSG diterima maka Aubameyang, yang kini berusia 27 tahun, bakal memperoleh gaji sebesar 14 juta euro per musim.

Pemain Gabon yang lahir di Prancis itu sebelumnya telah berulang kali mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan Real Madrid atau setidaknya bermain di Liga Spanyol. Namun demikian, dia memiliki keluarga di Paris. Kontraknya bersama Dortmund masih tersisa tiga tahun. Namun, Aubameyang dapat meninggalkan klub pada akhir musim.

Mantan striker Jerman Lukas Podolski mengatakan, akan menjadi langkah bagus bagi Aubameyang jika dia menerima tawaran PSG. “Dia berasal dari Prancis, bahasa yang sama, keluarganya ada di sana,” tulis Podolski dalam sebuah kolom untuk Bild, minggu lalu.

BACA JUGA :   Mongolia Anggap Indonesia Tim Kuat

“Tapi dia harus bertanya pada dirinya sendiri: apakah saya memiliki perasaan yang sama seperti di Dortmund? Dia adalah superstar di Borussia,” lanjut Podolski. “Apakah dia akan mendapatkan hal yang sama di klub lain?” Podolski bertanya. (KS)

(Visited 41 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo