Offside.co.id

Wow! Senin, Neymar Tiba di PSG!

Sabtu 29 Juli 2017 11:22 WIB

Offside.co.id – Kabar teranyar seputar Neymar. Pemain Barcelona asal Brasil ini bakal menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint Germain (PSG) dalam waktu dua sampai tiga hari ke depan.

“Senin atau Selasa pekan depan Neymar akan menuntaskan kepergiannya ke PSG,” demikian Radio Montecarlo (RMC) dalam siarannya, Jumat (28/7).

Radio Prancis itu mengklaim telah mendapatkan info mengenai rencana kedatangan Neymar ke Paris. Dikabarkan juga pemain itu telah sepakat dengan PSG terkait dengan kontrak individu selama lima tahun serta bayaran sebesar 30 juta sebelum dipotong pajak.

BACA JUGA :   Arsenal Diuji Tottenham di Derby London

Radio Montecarlo menyebut informasi tersebut diperoleh dari sumber-sumber yang dekat dengan Neymar. Dilaporkan juga bahwa seluruh klausa kontrak sudah disetujui pemain tersebut. Dan, Senin atau Selasa pekan depan pemain itu akan mendarat di Paris.

“Neymar telah membuat pilihannya. Perkelahiannya dengan Nelson Semedo menunjukkan bagaimana perasaannya. Kami harapkan Senin atau Selasa seluruh kegiatan operasi ini akan selesai. Sejauh ini kami sangat concern dengan masa depannya di Paris,” kata sumber itu seperti disiarkan RMC.

BACA JUGA :   Mantan Bos Ajax Ini Incar Eks Pemain Asuhannya

Sebagaimana ramai diberitakan, Neymar menjadi incara serius PSG dengan tawaran fantastis sebesar 222 juta euro. Spekulasi bakal hengkangnya Neymar semakin kencang setelah dia terlibat baku hantam dengan Nelson Semedo, pemain anyar Barcelona, saat menjalani latihan di AS dalam kegiata  tur pramusim Real Madrid di Negeri Paman Sam tersebut. (KS)

(Visited 107 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo