Offside.co.id

Yaya Toure Lebih Pilih Serie A

Jumat 19 Mei 2017 15:20 WIB

Offside.co.id – Teka-teki masa depan Yaya Toure hingga kini belum menemui kejelasan. Klubnya Manchester City juga belum ada indikasi untuk memperpanjang kontrak pemain 34 tahun ini yang akan habis bulan depan.

Kendati begitu, sejak awal tahun ini, Toure telah mendapatkan beragam penawaran dari klub MLS (Major League Soccer) dan juga Liga Super Cina.

Agennya, Dimitri Seluk mengatakan, pemain asal Pantai Gading itu tak berminat dengan tawaran dari MLS dan Tiongkok.

Bila konktraknya usai, Toure ingin meneruskan karier di Liga Italia Serie A. Inter Milan dan AS Roma disebut menjadi dua tim yang tengah dipertimbangkan Toure.

BACA JUGA :   Cavani Gemilang, PSG Benamkan Nantes

“Italia adalah negara yang indah, dia sangat menyukainya,” kata Dimitri kepada Tuttomercatoweb.

“Anda bisa hidup menyenangkan di sini dan Liga Seri A Italia adalah turnamen level tinggi. Untuk saat ini, belum ada pembicaraan konkret dengan klub tertentu, tetapi kami membuka pintu untuk apapun,” ia melanjutkan.

Dimitri juga tak menutup pintu bagi City bila mereka ingin mengevaluasi performa Toure di musim terakhir sebagai pertimbangan kontrak baru.

BACA JUGA :   MU Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Gelandang Valencia Ini!

“Kami memiliki banyak penawaran di atas meja untuk dievaluasi. Kami tengah mempertimbangkan segalanya dan akan segera membuat keputusan,” pungkasnya.

Sejak kedatangan Pep Guardiola sebagai pelatih baru di awal musim 2016-17, Toure jarang mendapat kesempatan jadi pilihan utama. Ia hanya tampil 30 kali di semua ajang dan mencetak tujuh gol.

(Visited 175 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid