Offside.co.id

Zidane Telepon Mbappe, Ini Dia Dua Janjinya!

Sabtu 24 Juni 2017 09:56 WIB

Offside.co.id – Diam-diam pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Kylian Mbappe, bintang muda AS Monaco. Zidane meyakinkan kepada Mbappe agar mau bergabung dan menandatangni kontrak dengan Real Madrid, demikian laporan suratkabar ternama Prancis, L’Equipe, Jumat (23/6).

Zidane menelepon Mbappe minggu lalu saat pemain tersebut sedang melakukan liburan di Spanyol. Pembicaraan dilakukan terkait dengan upaya Madrid mendatangkan pemain asal Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu musim depan. Zidane sendiri menjadi sosok yang diharapkan bisa “merayu” Mbappe.

Menurut Zidane, mengutip laporan AS yang melansir L’Equipe, kepindahan klub ibukota Spanyol akan sangat bagus bagi karier Mbappe ke depannya, mengingat dia menjadi prioritas pertama Madrid dalam perburuan pemain baru untuk menghadapi persaingan musim panas ini.

BACA JUGA :   Cukur Mongolia 7-0, Indonesia Buka Peluang

Setidaknya ada dua alasan yang disampaikan Zidane untuk meyakinkan Mbappe agar hijrah ke klub raksasa Spanyol itu.

Pertama, dia akan memiliki banyak waktu bermain bersama Madrid, mengingat ada beberapa bintang senior Madrid yang bakal dilepas ke klub lain. Kabar merebak bahwa Madrid bakal menjual Bale ke Manchester United.

Kedua, dengan bergabung ke Madrid maka Mbappe dengan cepat akan menjadi pemain bintang dunia yang sesungguhnya dalam dua tahun ke depan.

Hanya saja Mbappe masih belum yakin apakah rayuan dan janji-janji yang sedang disampaikan Madrid itu bakal mengubah pikirannya untuk pergi dari Monaco. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun ini masih khawatir apakah dia akan benar-benar mendapatkan waktu bermain yang panjang di Madrid mengingat banyak pemain hebat di klub berjulukan “Los Rojiblancos” itu.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

Kendati demikian, Mbappe tetap menunjukkan antusiasme yang tinggi dengan Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez dan Zidane pun akan tetap mempertahankan kontak dengan pemain tersebut sampai benar-benar terjadinya kesepakatan antara kedua pihak.

Apa yang dilakukan Madrid ini sekaligus menjadikan klub kaya ini selangkah lebih maju dibandingkan dengan klub-klub lainnya seperti PSG, Arsenal, Liverpool, dan Manchester City, yang juga mengincar Mbappe. (KS)

(Visited 199 times, 92 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo